Mencoba Makan di Hisana Fried Chicken

Rencana untuk makan siang Hisana Fried Chicken habis sholat Jumat bersama kawan kantor tadi gagal. Karena saya dapat panggilan dari Ibu Negara untuk segera pulang ke rumah.

Untuk mengobati rasa penasaran, sekitar jam 4 sore saya bersama kawan kantor menyolong waktu kerja untuk coba makan di Hisana Fried Chicken. Biasanya sih, saya lebih milih makan Rocket Chicken. Pilihan rasionalnya karena harga yang terjangkau.

Teman sedang memesan Hisana Fried Chicken
Teman kantor sedang memesan hisana fried chicken

Dari internetlah saya tahu. Gerai Hisana Fried Chicken terdekat berada di Jalan Danau Sentarum. Yang membutuhkan waktu sekitar empat menit dengan menggunakan sepeda motor dari kantor saya.

Karena ini kali pertama saya membelinya. Saya coba memilih paket pahala 2 yang terdiri dari paha atas, nasi dan teh botol sosro. Paket pahala 2 saya tebus dengan uang Rp 18.000. Menurut teman kantor saya, rasa Hisana Fried Chicken lebih crispy dibandingkan dengan Rocket Chicken. Tapi jangan bandingkan dengan KFC. Karena harga mencerminkan kualitas. Soal ukuran ayam, Rocket Chicken lebih besar daripada Hisana Fried Chicken atau karena ayam rocket chicken lebih banyak tepungnya dibandingkan hisana 😀 .

Paket pahala 2 di Hisana Fried Chicken
Paket pahala 2 di Hisana Fried Chicken

Tinggalkan Balasan